Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Jumat, 23 Desember 2011

Workshop Komputer Tenaga Tata Usaha SMAN 1 Melaya

Peningkatan mutu tiap instansi harus diutamakan karena berhubungan dengan pelayanan, jika pelayanan baik maka mutu instansi baik, demikian juga sebaliknya jika pelayanan kurang maka mutu kurang. Untuk itulah SMA N 1 Melaya mulai berbenah untuk peningkatan mutu  SDM tata usaha dengan memberikan pelatihan komputer selama tiga hari dengan materi : microsoft word, microsoft exel, microsoft powerpoint dan internet.

KTA SMA N 1 Melaya I Ketut Panji Tisna Adhy,S.Pd bersama ketua program kegiatan Gusti Nyoman Mara,S.Pd memfasilitasi semua kegiatan ini selama tiga hari dari tanggal 20,21,23 Desember 2011 program pelatihan dianggarkan melalui dana BOP propinsi tahun 2011. KTA SMA N 1 Melaya mengatakan dalam pelatihan ini diharapkan semua staf TU tidak ada alasan tidak mengerti penggunaan komputer dalam melaksanakan tugas-tugasnya sehari-hari,pada pelatihan ini kami melibatkan semua tenaga kependidikan yang ada mulai dari penjaga malam, tukang kebun,satpam tenaga perpustakaan,tenaga lab,cleaning service ini tujuannya agar nanti pelayanan bisa terpadu dengan berbasis ICT.Peserta pada pelatihan ini dikuti 19 orang ,PNS 8 orang,PTT 11 orang.
Peserta pelatihan Busairi dan pak satpam Wayan Budayana merasa bersyukur dapat pelatihan komputer walau agak bikin pengeng karena dalam kesehariannya Busairi selalu berkutat dengan alat  berkebun dan Budayana dengan Paspansek (Pasukan Pengaman Sekolah), beliau berharap tetap dilatih agar kami bisa sebagai operator pintanya dan bisa berinternet.........
Kepsek Drs I Nyoman Sukarya,M.Pd dalam sela-sela kegiatannya mengatakan program ,pelaksanaan , dan evaluasi dalam pelatihan harus dibuat sebagai bahan pelaporan karena pada pelatihan ini menggunakan dana BOP propinsi yang harus dilaporkan akhir Desember 2011 ,selain itu dalam kegiatan ini sudah tepat sasaran yaitu pengembangan tenaga kependidikan dalam rangka peningkatan mutu. Menyudahi pembicaraan kami ,Kepsek minta mari kita bersama sama membangun SMA N 1 Melaya untuk tetap jaya ,tanpa semua warga SMA N 1 Melaya yang saling bahu membahu bekerja sesuai tupoksinya kami sebagai kepala sekolah tidak ada artinya. .......SMA SAYA jaya terus.........!



Oleh: Wakasek (Mara)


1 comments:

Unknown mengatakan...

Hebat..
lanjutkan program peningkatan mutu pengajar di SMA Negeri 1 Melaya

Bravo !! SMAN 1 Melaya

Posting Komentar